Bayi tak bernyawa ditemukan mengambang di Sungai Krueng Pase

Bayi tak bernyawa ditemukan mengambang di Sungai Krueng Pase
Bayi perempuan yang sudah tak bernyawa ditemukan di Sungai Krueng Pase, Lhokseumawe, Senin (17/7) dinihari. (Ist)

Lhokseumawe (KANALACEH.COM) – Warga Desa Pie, Kecamatan Samudera, Aceh Utara menemukan mayat bayi perempuan tak bernyawa mengambang di Sungai Hilir Sungai Krueng Pase, Senin (17/7). Jasad bayi itu ditemukan pertama kali oleh Ramli (40) sekira pukul 01:00 WIB.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman melalui Kapolsek Samudera IPDA Bakhtiar kepada Kanalaceh.com membenarkan kejadian tersebut.

Dikatakannya, bayi perempuan tersebut pertama kali ditemukan oleh Ramli (40), saat sedang mencari udang di Sungai Krueng Pase tersebut.

Saat ditemukan, bayi tersebut dalam keadaan masih bertali pusat, bayi ditemukan dalam keadaan sudah keras dan membusuk.

Kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Cut Mutia untuk pemeriksaan, dan selanjutnya bayi dimandikan karna kondisinya sudah membusuk. Bayi ditemukan dalam keadaan yang mengenaskan.

“Bekas luka tidak terlihat, luka yang ada diduga bekas digigitan ikan dibagian belakang kepala,” ujar Hendri.

Hingga saat ini, penemuan jenazah bayi itu masih dalam penyelidikan Polsek Samudera. “Kita akan memanggil saksi untuk dimintai keterangan untuk proses penyelidikan terkait kejadian tersebut,” pungkasnya.

“Sampai saat ini belum diketahui secara pasti darimana asal bayi tersebut hanyut karena arus sungai tidak menentu, tergantung air pasang dan surut,” tambah Hendri. [Rajali Samidan]

Komentar Facebook
Ucapan pelantikan Gubernur dan wakil gubernur dari kantor keuangan