Waduh, anak kambing berwajah Iblis lahir di Argentina

Seekor kambing terlahir dengan wajah menyeramkan di San Luis province, Argentina. (Foto/CEN)

Buenos Aires (KANALACEH.COM) – Masyarakat Argentina dihebohkan dengan kemunculan seekor anak kambing dengan wujud aneh yang dianggap menyerupai iblis. Anak kambing itu terlahir dengan wajah yang sangat menakutkan sehingga penduduk setempat harus menghubungi polisi.

Pemilik anak kambing dengan wujud aneh tersebut, Gladys Oveido mengatakan, dia terkejut melihat wajah anak kambing yang lahir di ladangnya di wilayah San Luis, Argentina.

Ketika perihal kelahiran kambing itu disebarluaskan, warga menyebutnya sebagai jelmaan anak iblis.

Gladys bagaimanapun tidak heran hewan itu menarik begitu banyak perhatian. “Bagian lainnya biasa. Hanya bagian kepalanya yang cacat. Ini kejadian luar biasa, “kata Gladys, seperti yang dilansir dari Tempo.co, Sabtu (22/7). Namun anak kambing yang matanya menonjol keluar itu mati segera setelah lahir.

Beberapa penduduk setempat yang terkejut melihat kondisi anak kambing itu meminta polisi menyelidiki kejadian tersebut. Polisi setempat dengan cepat langsung mengirim petugas ke peternakan untuk mendokumentasikan temuan misterius tersebut.

Tidak diketahui mengapa hewan itu dilahirkan dengan kondisi cacat pada wajahnya. Aparat sedang menyelidikinya..

Foto anak kambing malang yang dijuluki berwajah iblis telah dibagikan ke platform media sosial oleh menantu Gladys dan telah menjadi viral. []

Related posts