Marquez tak bisa santai saat liburan MotoGP 2017

Marquez tak bisa santai saat liburan MotoGP 2017
Marc Marquez. (AFP)
--Ads--
loading...

(KANALACEH.COM) – Marc Marquez mengakhiri paruh pertama MotoGP musim 2017 dengan berstatus sebagai pemuncak klasemen. Namun ia tak sepenuhnya bersantai ketika menjalani masa libur jelang paruh kedua MotoGP musim ini.

Setelah GP Jerman, para pebalap MotoGP mendapatkan waktu libur satu bulan. Marquez tak sepenuhnya bersantai saat menghabiskan waktu liburnya tersebut.

“Saya menikmati waktu luang untuk beristirahat dan pergi ke pantai bersama teman-teman saya.”

Ads

“Namun saya juga menggunakan masa libur kemarin untuk berlatih demi paruh kedua MotoGP musim ini,” tutur Marquez seperti dikutip dari situs MotoGP.

Marquez dan Honda sempat melakukan tes di Sirkuit Brno pada masa libur kemarin dan bagi Marquez hal tersebut merupakan hal positif.

“Saya rasa hal yang bagus ketika kami bisa melakukan tes di Brno karena kami bisa memperbaiki kinerja motor dan bisa fokus pada misi kami.”

“Kami akan coba tampil bagus seperti yang kami lakukan di tes lalu. Kami akan berjuang meraih podium,” kata Marquez.

Secara keseluruhan Marquez yakin persaingan di paruh kedua kompetisi akan berjalan sangat ketat lantaran masih banyak pebalap yang berpeluang jadi juara.

“Musim yang ketat memang menarik namun juga menuntut para pebalap hal untuk selalu tampil bagus.”

“Para pebalap harus terus konsentrasi dan berusaha tampil konsisten di level terbaik,” ungkap pemilik tiga gelar juara dunia MotoGP ini. [CNNIndonesia]