Becak kontra truk di Keude Bayu, seorang IRT luka-luka

Becak kontra truk di Keude Bayu, seorang IRT luka-luka
Kondisi becak barang setelah menabrak truk tronton di Keude Bayu, Aceh Utara. (Ist)

Lhokseumawe (KANALACEH.COM) – Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Raya Medan-Banda Aceh, kali ini kecelakaan antara truk tronton dengan becak barang terjadi di Keude Bayu, Kecamatan Syamtalira Bayu, Aceh Utara, Jumat (4/8) sekira pukul 09.30 WIB.

Salah seorang penumpang becak barang Nuraini (36) berstatus ibu rumah tangga (IRT) warga Desa Rheng Bluek, kecamatan Meurah Mulia, Aceh Utara mengalami luka-luka.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman melalui Kapolsek Syamtalira Bayu Iptu Zeska Julian Wijaya mengatakan, kecelakaan tersebut berawal dari pengemudi becak barang, Syahrul (32) dari arah Banda Aceh menuju Medan yang ingin mendahului truk tronton dari arah sama.

“Di saat mendahului dari arah berlawanan, muncul dum truk sehingga becak barang tidak dapat mendahuluinya dan tersenggol oleh ban truk tronton dari arah kanan,” katanya.

Akibatnya becak barang terbalik di tengah jalan beserta penumpangnya mengalami robek di bagian telinga, lecet di wajah dan bahu sebelah kanan mengalami retak.

“Korban dievakuasi ke Puskesmas Samudera dan selanjutnya di rujuk ke RS Cut Mutia,” ujarnya.

Saat ini personel sudah mengamankan barang bukti ke Pos Unit Laka Lantas Polres Lhokseumawe. [Rajali Samidan]

Related posts