Jajaran Polres Langsa tandatangani pakta integritas bebas narkoba

(ist)

Langsa (KANALACEH.COM) – Polres Langsa, menggelar apel penandatanganan pakta integritas bebas narkoba dengam melibatkan seluruh personel dalam Mapolres Langsa, Senin (14/8).

Kegiatan ini sebagai tindak lanjut dalam upaya merealisasikan program pimpinan, bahwa Polri berada di garda terdepan sebagai motor penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di tengah masyarakat.

Apel yang dipimpin Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa tersebut bertekad mewujudkan anggota Polri dan keluarga besar Polres Langsa bebas narkoba diawali dengan semangat dan semboyan “Sebelum Menertibkan Masyarakat Lebih Dahulu Mari Tertibkan Diri Sendiri”

“Peredaran narkoba di negara ini sudah merasuki semua lini, dan sudah pula meracuni kehidupan masyarakat utamanya menimpa generasi muda. Untuk ini harus kita hentikan segera,” kata Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa.

Apel penandatanganan fakta integtitas ini, kata dia, merupakan wujud langkah nyata Polres Langsa untuk tampil memelopori dan memerangi penyalahgunaan narkoba

Kapolres menegaskan, bila dikemudian hari ternyata ditemukan pelanggaran penyalahgunaan narkoba baik langsung maupun tidak langsung sebagai pengguna, pengedar, pemasok yang dilakukan anggota Polres Langsa, maka wajib hukumnya siap menerima sanksi hukum yang berlaku dan siap diberhentikan dari dinas Kepolisian. [Erza]

Related posts