Hisap sabu, napi asal Pidie ini ditangkap lagi

  • Whatsapp
Pesta sabu, seorang PNS dan dua IRT di Aceh Barat dibekuk polisi
Ilustrasi sabu. (Antara Foto)

Pidie (KANALACEH.COM) – Personel polisi berhasil menangkap seorang narapidana di rutan Kota Bakti Pidie yang asik menghisap sabu, Minggu (27/8).

Pelaku berinisial MN (37) warga Gampong Bungie, Kecamatan Simpang Tiga, Pidie. Ia ditangkap saat petugas jaga lapas berpatroli di seputaran rutan dengan mengunjungi satu persatu kamar rutan.

“Benar telah tertangkap basah napi rutan kota bakti yang mengkonsumsi sabu di kamar nomor 4 yang di huni oleh 6 (enam) orang napi, saat petugas pengamanan melaksanakan patroli dan mengecek satu persatu ruangan,” kata Kapolsek Sakti, Iptu Muhiddin seperti dilansir laman tribaratapolrespidie.com, Senin (28/8).

Dikatakannya, saat petugas melewati kamar nomor empat di Rutan Kota itu, ia melihat pelaku MN sedang asyik mengkonsumsi barang haram tersebut.

Kemudian Personil Polsek Sakti tersebut langsung mengamankan MN beserta barang bukti satu paket sabu yang terbungkus dalam kantong plastik bening, tiga buah mancis, satu buah Gunting, dua buah jarum yang dipasang pipet, satu buah Hp, satu Abak Kaleng serta beberapa plastik bening.

“Kasus ini telah ditangani oleh Satresnarkoba Polres Pidie, tersangka masih ditahan di Rutan Kota Bakti sementara barang bukti telah diamankan di Mapolres Pidie guna penyelidikan lebih lanjut, sebut Kapolsek Bakti. [Randi]

Related posts