Ketua PPDI Aceh gabung ke Hanura

Ketua PPDI Aceh gabung ke Hanura
Ketua Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Aceh, Ifwan Sahara (kiri) bersalaman dengan Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Hanura Aceh, Ibnu Rusdi (kanan). (Ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Ketua Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Aceh, Ifwan Sahara resmi bergabung ke Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Selasa (29/8).

Peresmian itu ditandai dengan dipakainya baju Hanura kepada Ifwan Sahara oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Hanura Aceh, Ibnu Rusdi di kantor DPC Hanura Kota Banda Aceh.

Gabungnya Ifwan Sahara ke Partai Hanura, yakni untuk maju menjadi Calon Legislatif (Caleg) Dapil 3 DPRK Aceh Besar pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Hanura Aceh, Ibnu Rusdi mengaku sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas bergabungnya Ifwan Sahara ke Partai Hanura.

Band Didi sapaan akrab Ibnu Rusdi pun berpesan kepada Ifwan untuk sama-sama membangun membesarkan partai.

“Kalau nanti Pak Ifwan berhasil menjadi anggota dewan, saya harapkan dia tidak lupa dengan orang yang mendukungnya. Dia punya massa,” ujar Ibnu Rusdi yang juga Ketua IMI Aceh saat dihubungi Kanalaceh.com. [Aidil Saputra]

Related posts