Kontingen Yongmoodo Iskandar Muda raih 1 Perak dan 2 Perunggu

(ist)

Cimahi (KANALACEH.COM) – Kejurnas Yongmoodo Piala Kasad Cup 7 2017 secara resmi di tutup oleh Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad), Jenderal TNI Mulyono di Gor Disjasad, Jalan Baros, Kota Cimahi. Kamis sore (31/8).

Kejurnas Yongmoodo piala Kasad ke – VII ini diikuti 20 kontingen TNI AD dan 22 Pengda dengan total peserta 639 orang yang dibagi dalam delapan kelas puta, empat kelas puti dan beregu putra.

Dari 42 kontingen yang ikut bertanding, kontingen Kodam Iskandar Muda menduduki peringkat ke 13. Kodam Iskandar Muda membawa pulang 1 perak dan 2 perunggu.

Medali perak didapatkan oleh Pratu Deby Yudha K-65 kilo. Sementara untuk medali Perunggu didapatkan Praka Sopian Junaidi K-90 kilo dan Prada Bambang Purnomo K-60 kilo.

Keberhasilan kontingen Kodam Iskandar Muda ini, tidak terlepas dari kerja keras Komandan Kontigen sekaligus Komandan Latihan Yongmoodo Kodam IM, Letnan Kolonel Kav Agung Nugraha serta para pelatih Sertu Reki Okanda, Sertu Nurkholis, Sertu Asrori, Sertu Said M. Najib, Sertu Andi Rahmat dan Sertu Hidayatullah.

Kejurnas Yongmoodo piala Kasad ini bertujuan untuk meningkatkan jiwa sportifitas, jujur dan kerja keras seoarang prajurit. Selain itu untuk menyiapkan atlet AD menjadi atlet PON dan kancah Internasional. [Randi/rel]

Related posts