viva.co.id

(KANALACEH.COM) – Skuat Merah Putih berhasil merebut dua gelar juara dari ajang bulutangkis Vietnam Open Grand Prix 2017. Dalam laga final yang berlangsung pada Minggu 10 September 2017 di Nguyen Du Cultural Sports Club, Ho Chi Minh, Vietnam, pilar ganda putri justru gagal menambah raihan gelar untuk Indonesia.

Dua sektor andalan, ganda putra dan ganda campuran menjadi penyumbang wakil Indonesia untuk naik podium tertinggi. Duet Alfian Eko Prasetya/Melati Daeva Oktavianti dan Wahyu Nayaka Arya/Ade Yusuf Santoso meraih kampiun di turnamen tersebut.

Baca: Empat wakil Indonesia tembus final Vietnam Open

Duel all Indonesian final di ganda campuran berhasil dimenangkan oleh Alfian/Melati setelah menuntaskan ketangguhan Riky Widianto/Masita Mahmudin dengan skor, 21-14 dan 21-14 dalam waktu 35 menit.

Laga sengit partai puncak ganda putra juga sukses dikuasai pasangan Tanah Air, Wahyu/Ade Yusuf dengan menggasak duo Taiwan yang merupakan unggulan ketiga, Liao Min Chun/Su Cheng Heng melalui pertarungan rubber game, 12-21, 21-16 dan 23-21.

Sementara itu, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta tak mampu menghentikan perlawanan ganda putri Thailand yang juga unggulan kelima, Chayanit Chaladchalam/Phataimas Muenwong, 16-21 dan 19-21. [Viva]

Komentar Facebook
Ucapan pelantikan Gubernur dan wakil gubernur dari kantor keuangan