Danlanud dukung setiap even di Kota Sabang

Komandan Lanud Maimun Saleh Sabang Letkol Pnb A.P.U Tarigan. (Kanal Aceh/Diki Arjuna)

Sabang (KANALACEH.COM) – Komandan Lanud Maimun Saleh Sabang mendukung setiap even yang digelar di Kota Sabang.

“Even Kejuaraan Menembak Open Walikota Sabang Cup 2017 kemarin hasil kerjasama Walikota Sabang, Lanud MUS dan Perbakin Kota Sabang adalah awal kegiatan yang digelar di Anggar Lanud Maimun Saleh Sabang,” kata Komandan Lanud Maimun Saleh Sabang Letkol Pnb A.P.U Tarigan saat dimintai keterangannya oleh Wartawan di ruang kerjanya, Senin (09/10).

Dirinya mendapat perintah untuk dapat lebih berkreasi menciptakan kegiatan-kegiatan yang bisa menghadirkan lebih banyak masyarakat diluar Kota Sabang untuk bisa hadir di Kota Sabang.

Disamping dapat memajukan wisata disabang faktor penting lainnya adalah dapat merangsang pertumbuhan ekonomi masyarakat, baik di bidang pedagang, homestay, maupun bidang lainnya.

Letkol Pnb A.P.U Tarigan menegaskan, disamping dukungan pihknya bersedia menyediakan tempat agar agar even atau kegiatan tersebut terlaksana dengan baik.

“Kalau masih diberi kesehatan dan kesempatan saya akan membuat kegiatan yang lebih besar, kalaupun ada rekan-rekan yang melihat ada potensi yang dimiliki oleh Lanud Maimun Saleh mari kita bekerja bersama,” ujarnya. [Diki Arjuna]

Related posts