Palapa SC juara umum kejuaraan menembak di Sabang

(ist)

Sabang (KANALACEH.COM) – Palapa SC menjadi juara umum pada Kejuaraan menembak open Walikota Sabang Cup 2017.

Even bergengsi itu berlangsung selama dua hari di Anngar Lanud Maimun Saleh Sabang. Palapa SC keluar sebagai juara umum setelah mendapat juara disetiap kelas yang diperlombakan.

Ketua Panitia A. Willyam mengatakan, untuk kelas Long Range 65 meter yang mendapat juara satu yaitu, Mulfi dari Club Palapa SC dengan nilai 82, untuk jura dua Rudi dari Club Siwah SC dengan nilai 68. Juara Ketiga dimenangkan oleh Rantawi dari Club Palapa SC dengan perolehan nilai 67

Untuk kelas Uklik 10 meter yang mendapat juara pertama adalah Luki dari Club Malikul Saleh SC dengan nilai 113. Juara kedua Raban dari Club Malikul Saleh SC dengan perolehan nilai 111, Juara ketiga dimenangkan Palapa SC dengan nilai 109 oleh Umar.

Multi Range yang meraih juara satu M. Iqbal dari Palapa SC dengan nilai 106, kedua Faisal dari Bireuen SC dengan nilai 99 dan juara ketiga dengan nilai 90 dimenangkan oleh Wahed juga dari Bireuen FC.

Willy berharap, agar kedepannya even ini dapat terus berlanjut setiap tahunnya, apabila memungkinkan dilaksanakan open kejuaraan menembak tingkat Nasional di Sabang.

“Kami berharap kedepan bisa dilaksanakan even kejuaraan menembak tingkat Nasional di Sabang, dan kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang terkait yang membantu dari awal sampai akhir” ujarnya. [Diki Arjuna]

Related posts