Wakil Walikota lantik pengurus IMPKL periode 2017-2019

Wakil Walikota lantik pengurus IMPKL periode 2017-2019
Wakil Walikota Lhokseumawe, Yusuf Muhammad melantik pengurus IMPKL periode 2017-2019, Selasa (10/10) malam. (Ist)
--Ads--
loading...

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Pengurus Ikatan Mahasiswa dan Pemuda Kota Lhokseumawe (IMPKL) periode 2017 – 2019 resmi dilantik oleh Wakil Walikota Lhokseumawe, Yusuf Muhammad di ACC Sultan II Selim, Banda Aceh, Selasa (10/10).

Prosesi pelantikan merupakan tindak lanjut dari hasil Mubes IMPKL yang diselenggarakan pada Minggu (14/5) di Aula Kesbangpol Aceh, Banda Aceh. Hasil Mubes menetapkan Muhammad Kalvin sebagai Ketua Umum IMPKL periode 2017 – 2019.

Wakil Walikota Lhokseumawe, Yusuf Muhammad dalam sambutannya mengharapkan kepada pengurus agar dapat menjadi barisan terdepan dalam membangun Kota Lhokseumawe yang menjadi kawasan ekonomi khusus.

Ads

Maka, lanjutnya, pemerintah kota sangat membutuhkan tenaga dari mahasiswa dan pemuda yang mengenyam ilmu pedidikan di Kota Banda Aceh untuk di implementasikan ke Kota Lhokseumawe.

“Mahasiswa dan pemuda masih energik, dan memiliki gagasan-gagasan luar biasa, hal tersebutlah yang sangat dibutuhkan oleh Pemerintah Kota Lhokseumawe,” ujarnya.

Ketua Umum IMPKL, Muhammad Kalvin, turut menyampaikan apresiasi kepada pemerintah kota dan semua pihak terkait yang turut mendukung terlaksananya pelantikan dan pengukuhan pengurus IMPKL periode 2017 – 2019.

Muhammad Kalvin juga menyampaikan perlunya dilanjutkan pembangunan asrama untuk mahasiswa asal Lhokseumawe.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPRA, Dedi Safrizal, yang juga menjadi Dewan Pembina IMPKL, serta ormas, LSM, OKP, organisasi kemahasiswaan, dan juga pengurus paguyuban se-Aceh lainnya. [Aidil/rel]