Polres Bener Meriah tangkap pengedar sabu-sabu, ditemukan senpi airsoft gun

Polres Bener Meriah tangkap pengedar sabu-sabu, ditemukan senpi airsoft gun
ZK (31) pemilik bengkel di Kecamatan Wih Pesam, Bener Meriah yang diduga sebagai pengedar sabu-sabu. (Ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Sat Res Narkoba Polres Bener Meriah menangkap ZK (31) yang diduga pelaku dan pengedar narkotika jenis sabu-sabu di Gampong Jamur Ujung, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah, Rabu (11/10).

Dit Res Narkoba Polda Aceh, Kombes Pol Agus Sartijo mengatakan selain barang bukti berupa satu paket sabu-sabu, serta polisi juga menemukan sepucuk senjata api jenis airsoft gun dari pelaku.

Pelaku, kata Agus, ditangkap berawal informasi dari masyarakat bahwa ada sebuah toko bengkel sepeda motor di kawasan tersebut yang dijadikan tempat transaksi sabu-sabu.

“Kemudian tim yang dipimpin oleh Kasat Res Narkoba Polres Bener Meriah langsung melakukan penyelidikan ke lokasi,” kata Agus saat dikonfirmasi Kanalaceh.com di Banda Aceh, Kamis (12/10).

Lalu, sambungnya, setelah sampai di lokasi dijumpai satu orang laki-laki, yakni ZK yang merupakan pemilik bengkel tersebut.

“Kemudian tim langsung melakukan pemeriksaan dan penggeledahan, dapat diamankan dari pelaku narkotika jenis sabu,” ungkapnya.

Saat ini ZK dengan barang bukti telah diamankan ke Polres Bener Meriah. [Fahzian Aldevan]

Related posts