Danlanud sambangi Kantor PWI Sabang bahas Sail Sabang

Danlanud sambangi Kantor PWI Sabang bahas Sail Sabang
Danlanud Maimun Saleh, Sabang menyambangi Kantor PWI Sabang. (Kanal Aceh/Diki Arjuna)

Sabang (KANALACEH.COM) – Komandan Lanud Maimun Saleh Kota Sabang, Letkol Pnb A.P.U Tarigan menyambangi kantor PWI Sabang.

Kedatangan Danlanud beserta para perwira TNI AU tersebut meminta kepada PWI Kota Sabang agar ikut menyukseskan Sail Sabang 2017 yang digelar November mendatang.

Kedatangan Komandsn Lanud disambut oleh Ketua PWI Kota Sabang, Hendra Handayan dan pengurus serta para wartawan di kantor PWI setempat, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang, Kamis (26/10).

Menurutnya, peran media saat ini sangat besar dan memiliki pengaruh terhadap pemahaman kepada publik, kerena maju dan terkenalnya suatu daerah tidak terlepas dari pemberitaan para wartawan.

Begitu juga dengan kegiatan Sail Sabang 2017 yang akan digelar dalam beberapa pekan nanti. Tentunya peran wartawan sebagai ujung tombak dalam mempublikasikan semua kegiatan  sangat diperlukan.

Harapanya, ke depan dan selanjutnya PWI Kota Sabang bisa terus eksis atau bila perlu kita coba TNI AU  dengan PWI bersama menggelar kegiatan kejuaraan diSabang.

“Saya mengucapkan terima kasih sekali kepada seluruh teman-teman pers yang ada di Sabang telah berperan aktif mendukung berbagai kegiatan yang dilakukan TNI AU sebagai sponsor kejuaraan menembak bersama Perbakin Kota Sabang yang sukses dilaksanakan beberapa pekan lalu,” ujar Tarigan.

Ketua PWI Kota Sabang, Hendra Handyan mengatakan, temu ramah dengan Danlanud meski terbilang singkat itu diharapkan dapat mempererat hubungan silaturrahmi para insan  Pers dan TNI AU Kota Sabang.

Ucapan dan ajakan yang disampaikan tersebut merupakan spirit bagi kawan-kawan wartawan untuk terus berperan aktif membulikasikan kota Sabang pada media masing-masing.

“Isyarat itu jelas disampaikan Danlanud, wartawan jangan pernah ragu untuk berbuat baik, jadikan media sebagai dakwah membangun daerah,” katanya. [Diki Arjuna]

Related posts