Warga digegerkan dengan penemuan mayat di Pantai Alu Naga

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Warga Pantai Alu Naga, Banda Aceh, digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki di tepi pantai, dengan posisi terlentang.

Mayat tersebut ditemukan Senin Sore 30 Oktober 2017 sekira pukul 15:30 WIB langsung ditangani oleh warga sekitar dibantu dengan PMI Kota Banda Aceh.

Menurut Kapolsek Syiahkuala, AKP Hendri Ansyari mengatakan, mayat yang diketahui bernama Arief Sabri warga Kecamatan Ulee Kareng tersebut diperkirakan berusia kurang lebih 35 tahun. Posisi mayat ditemukan mengenakan kemeja cream.

Dari keterangan keluarga korban, kata Hendri, pria malang tersebut diketahui kurang waras, dan diduga tenggelam di pantai Alu Naga. “Tadi ada keluarga korban yang datang, kata keluarganya, memang korban mengalami gangguan jiwa atau kurang waras, ” sebutnya dilokasi penemuan mayat tersebut.

Pantauan kanalaceh.com, sebelumnya warga sekitar tidak ada yang mengetahui sosok pria tersebut. Sejumlah warga silih berganti membuka penutup wajah korban untuk mengenali pria naas tersebut.

Sekira pukul 16:30 WIB, mayat tersebut dibawa ke rumah sakit zainoel abidin untuk dilakukan autopsi. [Randi]

Related posts