SMK-PP Negeri Saree wakili Aceh dalam kegiatan Kementan RI

SMK-PP Negeri Saree wakili Aceh dalam kegiatan Kementan RI
(Ist)

Bogor (KANALACEH.COM) – Sekolah Menengah Kejuruan Pembangunan Pertanian (SMK-PP) Negeri Saree Provinsi Aceh mengikuti kegiatan ekspose kualitas pelayanan publik UKPP berprestasi Bidang Pertanian tahun 2017 yang diadakan oleh Kementerian Pertanian RI di Bogor pada 1 November hingga 3 November 2017.

Acara yang dibuka Kepala Biro Organisasi dan Kepegawaian Kementerian Pertanian RI, Drs Abdul Halim tersebut diikuti 38 UKPP berprestasi dari 13 Provinsi.

Aceh diwakili oleh 2 UKPP, yaitu SMK-PP Negeri Saree, Dinas Pertanian dan Perkebunan Aceh, dan UPTD Laboratorium Veteriner, Dinas Peternakan Aceh.

Dalam kesempatan itu, SMK-PP Negeri Saree mempresentasikan tentang keterbukaan informasi pelayanan publik dengan memanfaatkan baliho, pamplet dan website, inovasi pelayanan seperti penggunaan media sosial, aplikasi android, dan CCTV yang bisa dipantau jarak jauh melalui handphone.

Presentasi Ekspose dari SMK-PP Negeri Saree disampaikan oleh Muhammad Amin SP MP selaku Kepala Sekolah yang Dampingi Khatmi S Pd selaku Wakasek Humas dan Syahida S Pd sebagai Staf Wakil Manajemen Mutu.

“SMK-PP Negeri Saree Aceh pernah dapat penghargaan berupa plakat tahun 2013 dalam acara yang sama. Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap dua tahun sekali. Nantinya tim penilai akan datang mengunjungi langsung lembaga-lembaga yang ikut ekspose. Setelah itu dilakukan pleno oleh tim penilai. Kemungkinan 29 November 2019 diputuskan pemenang dalam kegiatan Ekspose Kualitas Pelayanan publik UKPP berprestasi bidang pertanian 2017,” kata Muhammad Amin. [Aidil/rel]

Related posts