Kasat dan tiga Kapolsek wilkum Polres Lhokseumawe dimutasi

Kasat dan tiga Kapolsek wilkum Polres Lhokseumawe dimutasi
Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) pergantian anggota di halaman mapolres setempat, Senin (20/11). (Ist)

Lhokseumawe (KANALACEH.COM) – Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) pergantian satu kepala satuan di Polres Lhokseumawe dan tiga Kapolsek wilayah hukum Polres Lhokseumawe. Sertijab berlangsung di halaman mapolres setempat, Senin (20/11).

Adapun yang dimutasi yakni Kasat Resnarkoba daru AKP Mukhtar kepada Iptu Zeska Julian Wijaya, Kapolsek Sawang dari Ipty Ridwan kepada Ipda Zahabi.

Selanjutnya, Kapolsek Syamtalira Bayu dari Iptu Zeska Julian Wijaya kepada Iptu Hanafiah, dan Kapolsek Meurah Mulia dari Iptu Wahidin kepada AKP Idris.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman mengatakan, mutasi di lingkungan polri merupakan proses pelaksanaan kebijaksanaan pimpinan dalam pembinaan karir, juga untuk menjamin adanya penyegaran dan peningkatan kinerja kesatuan yang merupakan tuntutan kebutuhan organisasi.

“Serta wujud penghargaan pimpinan terhadap prestasi kerja anggota, sehingga diharapkan bisa memaksimalkan produktifitas dari personel yang bersangkutan,” katanya.

Dikatakan Hendri, kepada pejabat lama dan pejabat baru beserta bhayangkari agar tidak berkecil hati dengan adanya mutasi tersebut.

“Justru dengan adanya mutasi ini kita harus syukuri dan ikhlas, sehingga tidak mempengaruhi pelaksanaan tugas di tempat tugas yang baru,” katanya. [Rajali Samidan]

Related posts