Wabup pimpin upacara HKN di Aceh Utara

  • Whatsapp
Wabup pimpin upacara HKN di Aceh Utara
Wakil Bupati Aceh Utara Fauzi Yusuf memimpin upacara peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-53 Tahun 2017 di Lapangan Upacara Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara, Selasa (21/11). (Kanal Aceh/Rajali Samidan)

Lhoksukon (KANALACEH.COM) – Wakil Bupati Aceh Utara Fauzi Yusuf memimpin upacara peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-53 Tahun 2017 yang bertema ‘Sehat Keluargaku Sehat Indonesiaku’ di Lapangan Upacara Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara, Selasa (21/11).

Wakil Bupati Aceh Utara Fauzi Yusuf, mengatakan peringatan HKN Ke-53 pada tahun ini merupakan sebuah momentum yang harus dimanfaatkan untuk meningkatkan tekad dan semangat memberi makna pada masyarakat akan pentingnya kesehatan.

Dia menyatakan, permasalahan kesehatan yang terjadi di Indonesia diantaranya masih tingginya angka kematian ibu, tingginya angka kurang gizi, penyakit menular dan tidak menular.

“Dalam kesempatan Hari Kesehatan Nasional yang bertepatan dengan 3 tahun pemerintahan Jokowi-JK patut bersyukur bahwa berbagai program kesehatan yang dilaksanakan telah berjalan dengan baik,” kata Fauzi.

Setelah upacara selesai, Fauzi Yusuf melakukan pemberian penghargaan kepada puskesmas dan pegawai puskesmas yang berprestasi dalam Kabupaten Aceh Utara. [Rajali Samidan]

Related posts