Ini harga tiket nonton Aceh World Solidarity Cup

Ini harga tiket nonton Aceh World Solidarity Cup
Gubernur Aceh (Kanan), Walikota Banda Aceh (Kedua Kanan) dan perwakilan PSSI memegang bendera negara peserta, dalam launching Aceh World Solidarity Tsunami Cup 2017, di Hotel Hermes, Banda Aceh, Minggu (12/11). (Kanal Aceh/Randi)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) -Promotor pertandingan Aceh World Solidarity Cup (AWSC) telah menyediakan tiket masuk menonton turnamen internasional antar timnas pada 2 – 6 Desember 2017 mendatang, di Stadion Lhong Raya, Banda Aceh.

Tiket itu dapat diperoleh di seluruh gerai Indomaret yang ada di seluruh Indonesia. Promotor AWSC 2017, Simon Batara menyebutkan, tiket untuk menyakisan even tersebut sudah bisa dibeli sejak hari ini, Rabu (22/11). Selain di Indomaret, penonton juga bisa memperoleh melalui loket.com, Go-Jek, dan Alfamart.

Ia menjelaskan, penonton yang membeli tiket di Indomaret nantinya akan diberikan vocher yang kemudian ditukar dengan gelang barcode. Untuk harga tiket bervariasi mulai dari Rp 50 ribu hingga Rp 200 ribu rupiah.

“Ditempat tersebut yang hanya melayani pembelian tiket AWSC, tiket yang dibeli berupa voucher lalu ditukar dengan gelang barcode,” katanya saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (22/11).

AWSC 2017 akan diikuti oleh empat negara, yakni Timnas Indonesia, Mongolia, Kyrgistan dan Brunei Darussalam. Keempat tim tersebut mulai berdatangan ke Aceh akhir November ini.

Selain itu, seluruh petinggi PSSI dan beberapa pemilik klub sepak bola ternama di Indonesia seperti Persija Jakarta dipastikan turut hadir.

Pertandingan ini juga akan memperebutkan hadiah juara pertama sebanyak 50.000 USD, juara dua 25.000 USD, Fair Play 5.000 USD, top skor 2.500 USD dan best player 2.500 USD.

“Semua tim sudah kita konfirmasi mereka sudah siap, termasuk timnas kita Indonesia. Mereka akan masuk ke Aceh kisaran tanggal 28 sampai 30 November nanti,” ujarnya. [Randi]

Related posts