Bocah hanyut di Krueng Langsa ditemukan mengapung

Bocah hanyut di Krueng Langsa ditemukan mengapung
Jenazah korban M Al Khais dibawa pulang ke rumah duka, Selasa (5/12). (Ist)

Langsa (KANALACEH.COM) – Bocah berusia 4 tahun, M Al Khais yang hanyut pada Minggu (3/12) di Krueng Langsa ditemukan mengapung di Alur Air Asin Simpang Buloh Langsa Timur, berkisar 20 km dari titik kejadian. Kini korban telah dievakuasi oleh tim satgas gabungan, Selasa (5/12).

Menerima informasi dari warga bahwa korban yang hanyut beberapa hari lalu mengapung di Alur Simpang Boloh Sungai Lueng, kemudian Tim Satgas terdiri dari SAR, TNI/Polri bersama warga masyarakat melakukan penyisiran dilokasi tersebut.

Kemudian tim satgas gabungan menemukan korban tersangkut di ranting pepohonan yang sudah memasuki kawasan air asin Alur Simpang Buloh Sungai Lueng Langsa Timur.

Lalu tim melakukan evakuasi pendaratan dengan memilih lokasi terdekat di kilometer 8 arah Kuala Langsa. Haal tersebut dibenarkan Heru Iskandar dari Satuan Tugas Search and Rescure (Satgas SAR) Langsa.

Sementara pihak Kepolisian Resort Langsa Timur mengatakan bahwa pihak keluarga korban keberatan dan tidak mengizinkan jenazah bocah lelaki tersebut untuk divisum ke Rumah Sakit.

Jenazah korban yang sudah mengalami pembengkakan dan sulit dikenali itu langsung dibawa pihak keluarga kerumah duka. [Erza]

Related posts