Persiraja datangkan mantan pemain PSPS

Asep Budi (tengah), mantan pemain PSPS Pekanbaru yang kini merapat ke Persiraja Banda Aceh didampingi Presiden Persiraja, Dek Gam (kanan) dan Kepala KPO Bank Aceh, Fadhil Ilyas (kiri). (Ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Dalam mengarungi kompetisi Liga 2 Indonesia musim ini, Persiraja Banda Aceh terus memperkuat tim. Hal dibuktikan dengan kedatangan mantan pemain PSPS Pekanbaru, Asep Budi.

Asep Budi tiba di Stadion H. Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh, Jumat (2/2) sore tadi saat pemain besutan Akhyar Ilyas ini menggelar latihan.

Presiden Persiraja, Nazaruddin atau yang biasa disapa Dek Gam mengatakan, kedatangan pemain bek tersebut untuk membuktikan bahwa Persiraja bisa lolos ke Liga 1 Indonesia musim depan.

“Jadi bukti keseriusan kita menuju Liga 1, kita datangkan lagi satu orang pemain Asep Budi berposisi bek,” ujar Dek Gam.

Menurutnya, pemain yang didatangkan benar-benar sesuai skema dan permintaan pelatih. “Jadi mudah-mudahan akan semakin memperkuat Persiraja,” imbuh Dek Gam.

Selain itu, sore tadi, pemain dan manajemen Persiraja Banda Aceh mendapat bantuan 100 jaket dari Bank Aceh. Jaket itu diberikan oleh melalui Kepala KPO Bank Aceh, Fadhil Ilyas.

Dalam sambutannya Fadhil Ilyas menyampaikan bahwa Bank Aceh akan selalu mendukung Persiraja demi kemajuan sepak bola Aceh.

“Bagi kami mendukung Persiraja seperti sebuah kewajiban, karena hubungan antara Bank Aceh dan Persiraja bukan lagi hubungan yang biasa, tetapi sebuah hubungan yang Istimewa,” ujar Fadhil.

Fadhil juga menambahkan bahwa dukungan yang diberikan pihaknya adalah untuk membangkitkan Persirajara agar bisa lolos ke Liga 1 Indonesia musim depan.

Dek Gam pun menyampaikan terima kasih atas dukungan dari Bank Aceh. “Harapan kami dukungan ini, terus bertambah, tidak hanya pada jaket tapi juga bantuan lainnya,” tambah Dek Gam.

Menurutnya, dukungan dari Bank Aceh untuk Persiraja juga akan semakin memperluas promosi untuk Bank Aceh sendiri. Bukan hanya di Aceh tapi juga di nasional, bahkan internasional.

“Apalagi dalam waktu dekat Persiraja akan beruji coba ke Malaysia,” jelas Dek Gam. [Aidil/rel]

Komentar Facebook
Aidil Saputra :