BEM Unsyiah kunjungi PSDKU Gayo Lues

BEM Unsyiah kunjungi PSDKU Gayo Lues
(Ist)

Blangkejeren (KANALACEH.COM) – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) melakukan kunjungan kerja ke Kampus Program Studi Diluar Kampus Utama Unsyiah (PSDKU) yang berlokasi di Kabupaten Gayo Lues, Minggu (4/2).

Kunjungan kerja ini sendiri bertujuan untuk menjalin hubungan silaturrahmi dengan Koordinator BEM PSDKU.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Muhammad Yasir Ketua BEM Unsyiah 2018, Sekjend BEM Unsyiah, Menteri Sosmas, Wakil Menteri HUAL serta Dirjen Advokasi dan Aksi BEM Unsyiah.

Sedangkan dari pihak BEM PSDKU Gayo Lues dihadiri langsung oleh Armada Mulyadi selaku Koordinator BEM PSDKU yang baru terpilih dan dihadiri juga ketua himpunan jurusan kehutanan sebagai perwakilan mahasiswa lainnya.

Muhammad Yasir mengatakan, selain untuk menjalin silaturrahmi antar sesama BEM yang ada di kampus utama Unsyiah maupun di kampus PSDKU Gayo Lues, kunjungan kerja ini bertujuan untuk saling berbagi dan tukar pikiran mengenai kendala-kendala yang ada di kampus masing-masing.

“Di PSDKU Gayo Lues ini, kami juga membahas mengenai program-program kerja dari masing-masing BEM, kementerian maupun bidang yang ada di dalamnya. Tak lupa juga dengan kendala-kendala yang selama ini dialami dan bersama-sama mencari solusinya untuk pergerakan BEM yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Menurut Yasir, kegiatan ini sangat penting untuk dilakukan karena dengan adanya kunjungan ini akan menjadikan hubungan kampus utama BEM UNSYIAH dengan Koordinator BEM PSDKU Gayo Lues menjadi lebih akrab dan terjalin relasi yang harmonis antar keduanya.

“Kunker ini juga sangat bermanfaat sebagai ajang untuk diskusi dan wadah berbagi sehingga menghasilkan solusi-solusi terhadap permasalahan yang selama ini muncul dan belum bisa terselesaikan dengan baik,” ucapnya.

Yasir berharap dengan adanya kunjungan tersebut, kedua lembaga besar ini semakin solid dalam hal menjalin kerjasama dan dapat berupaya memberikan yang terbaik dalam meningkatkan produktivitas mahasiswa dalam keterlibatan organisasi kemahasiswaan. [Aidil/rel]

Related posts