Kapolres Aceh Utara dan Anggota DPD RI Sosialisasi bahaya LGBT

Kapolres Aceh Utara, AKBP Ahmad Untung Surianata saat memberikan sambutan di hadapan siswa-siswi. (Kanal Aceh/Rajali)

Lhoksukon (KANALACEH.COM) – Anggota DPD RI Sudirman,  bekerja sama dengan Kapolres Aceh Utara, gelar silaturahmi dan sosialisasi empat pilar kebangsaan tentang LGBT di SMAN 1 Tanah Jambo Aye, Jumat (9/2).

Menurut Sudirman atau yang akrab disapa Haji Uma mengatakan, Pancasila sebagi pilar bangsa Indonesia maka dalam hal ini harus dijunjung tinggi.

“UUD 1945 adalah  ajuan hukum, dan negara kita tidak ada yang kebal Hukum, Persatuan dan kesatuan bangsa harus kita pupuk kita bina dan jika hati kita sudah bersih,” katanya.

Ia mengharapkan semua murid di sekolah ini menjadi generasi bagi Bangsa Indonesia.

Sementara itu,  Kapolres Aceh Utara dalam kesempatan tersebut di sela-sela acara Sosialisasi Narkoba dan LGBT  mengatakan, Aceh daerah syariat islam. Ia sudah menanyakan kepada ulama bahwa tidak ada doa untuk waria. Yang ada hanya untuk laki-laki dan perempuan.

“Ini tanah Rencong Bukan Tanah Bencong, kalau doa untuk Bencong tidak ada dengan itu saya timbul niat untuk menertibkan,  jangan merobah kodrat kalian,  adek-adek perjalan ini sangat panjang LGBT banyak pihak dan syariat islam harus kita tegakan di Aceh,  saya tidak mau generasi kita rusak dengan Narkoba di bumi Rencong,” ujar Untung.

Ia mengajak siswa untuk tidak merubah karakter kepribadiannya. Apalagi merubah kodrat. Kemudian merubahnya dengan narkoba. “Jika kami datang ke sekolah untuk memeriksa Narkoba itu demi menegakkan Hukum di Serambi Mekah,” ucapnya. [Rajali Samidan]

Related posts