Danlanud Cup Sabang, Angkasa Junior menangi laga perdana

Danlanud Cup Sabang, Angkasa Junior menangi laga perdana
Pembukaan Piala Sepak Bola Danlanud Cup 2018 di Lapangan Lanud Maimun Saleh, Sabang, Sabtu (17/2). (Kanal Aceh/Diki Arjuna)

Sabang (KANALACEH.COM) – Piala Sepak Bola Danlanud Cup 2018 resmi dibuka, Sabtu (17/2). Turnamen ini dilaksanakan di Lapangan Lanud Maimun Saleh, Sabang yang dimulai sejak 17 Februari 2018 sampai dengan puncak final pada 4 Maret 2018.

Dalam sambutan yang dihadiri Walikota Sabang, Nazaruddin dan jajaran Staf AU Sabang, Danlanud Sabang Letkol Pnb A.P.U Tarigan mengatakan, suatu pertandingan tidak hanya ditentukan oleh kemampuan, akan tetapi harus ada keberuntungan.

Menurutnya, yang menarik dari olahraga adalah dituntut untuk menang secara jantan dan kalah secara terpuji.

“Seorang olahragawan disebut pahlawan karena ia telah berhasil membawa nama harum kelompoknya, dan itulah yang dimaksud bahwa olahraga itu mempersatukan,” katanya.

Selepas upacara pembukaan, laga perdana Angkasa Junior vs PS Baypass pun dimulai. Dilaga itu, tim Angkasa Junior berhasil mengalahkan PS Baypas dengan skor 1-0.

Kedua tim berasal dari Grup A, pada menit kedua dibabak pertama nomor punggung 10 dari kesebelasan Angkasa Junior berhasil menjebol gawang PS Baypass dan skor bertahan hingga akhir pertandingan. [Diki Arjuna]

Komentar Facebook
Ads
Selamat menunaikan ibadah puasa 1439H, Tarmilin Usman, SE, M.Si - Ketua PWI Aceh
Ucapan Selamat Kepada Kabupaten Pidie meraih penghargaan WTP