Miss Indonesia diikuti Wanita Berhijab asal Aceh

  • Whatsapp
Sejarah baru, Miss Indonesia wakil Aceh yang berhijab ini lolos 5 besar
Raudha Kasmir, Miss Indonesia perwakilan Aceh. (Photo: Instagram @missindonesia)

Jakarta (KANALACEH.COM) – Malam ini puncak Miss Indonesia digelar di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Kegiatan yang dimulai sejak pukul 21.00 WIB itu cukup menarik perhatian para penonton di studio tempat berlangsungnya acara.

Dari pantauan di lapangan, dari 34 finalis Miss Indonesia 2018. Ada salah satu finalis yang cukup menarik perhatian, yakni Miss Indonesia asal Aceh yang bernama Raudha Kasmir. Ia menarik perhatian karena mengenakan hijab.

Wanita kelahiran 1997 ini diketahui juga berhasil meraih gelar Miss Hijab Glam 2017 dan juga meraih Putri Muslimah Bridal serta memenangkan Face of Souq 2017. Sarjana Kedokteran ini akan bersaing dengan 33 finalis lainnya untuk meraih gelar Miss Indonesia 2018.

Untuk diketahui, Malam Puncak Ajang Miss Indonesia 2018 ini akan dihadiri oleh Miss World 2017 Manushi Chhillar yang bertugas memakaikan mahkota. Tidak hanya itu, Manushi juga ditemani oleh Miss World 2016, Second Runner UP Miss World 2016, 6 Miss Continent 2017 dan juga Miss Indonesia 2017 Achientya Nilsen.

Acara juga dimeriahkan oleh penampilan dari Gloria Jessica, Jaz, Virgoun, hingga HIVI. [VIVA.co.id]

Related posts