Asib Amin pimpin PD Satria Aceh

Asib Amin pimpin PD Satria Aceh
Asib Amin. (Ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Anggota DPRA, Asib Amin resmi menjadi Ketua Pengurus Daerah Satuan Relawan Indonesia Raya (PD Satria) Aceh. Keputusan Asib Amin menjadi ketua sayap partai Gerindra berdasarkan SK dari PP Satria yang ditandatangani oleh Ketua Umum Nizar Zahro, Sekretaris Jenderal Yoni Triharto dan Ketua Dewan Pembina Satria, Ahmad Muzani.

Ia bertekad menjadikan PD Satria Aceh yang terbaik serta mampu menghadirkan patriot-patriot tangguh dan calon pemimpin berkualitas, serta kaya gagasan bagi masa depan Aceh dan Indonesia.

“Satria akan menjadi sayap terdepan dalam membawa kemenangan besar partai Gerindra dan Prabowo Subianto sebagai Presiden RO di Pemilu 2019,” kata Asib Amin dalam suaran persnya kepada Kanalaceh.com, Senin (26/2).

Disinggung mengenai target kadernya dalam Pemilu 2019 yang akan datang, Asib menyebutkan, organisasinya menyakini akan mampu menyumbang empat kursi DPRA dan satu kursi DPRK di setiap kabupaten/kota di Aceh bagi Gerindra.

Kepengurusan PD Satria Aceh, juga diisi oleh Mahfudz Y Loethan sebagai Sektretaris dan Reza Valevie sebagai bendahara.

Sementara itu, Mahfudz Y Loethan menyebutkan, organisasinya saat ini lagi fokus mempersiapkan pembentukan stuktur kepengurusan seluruh kabupaten/kota dan juga di setiap kecamatan di Aceh.

“Satu bulan ke depan, terget kita semua kabupaten/kota di Aceh akan terpenuhi stuktur seluruhnya, dan Insya Allah, akhir April 2018, seluruh kecamatan di Aceh juga akan selesai pembentukan pengurus kecamatannya,” terang Mahfudz.

Ia menjelaskan, struktur kepengurusan PD Satria Aceh yang baru ini diisi oleh kaum muda, dan lebih 30 persen pengurusnya adalah kaum perempuan, serta diperkuat sejumlah bidang terutama bidang yang menyahuti aksi sosial ditengah masyarakat dan  mengatasi masalah kebencanaan yang kerap terjadi di Aceh.

“Satria Aceh juga bertekad dalam waktu dekat ini, segera melahirkan Tim Reaksi Cepat (TRC) dalam mengatasi musibah bencana,” ungkap Mahfudz. [Aidil/rel]

Related posts