Seorang pria ditemukan tewas di Alue Neraka Pidie

Seorang pria ditemukan tewas di Alue Neraka Pidie
Ilustrasi tewas.

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Polsek Geumpang yang dibantu warga Gampong Pula Lhoih, Kecamatan Geumpang, Pidie, menemukan sesosok mayat laki-laki, Safrizal (23) yang merupakan warga gampong setempat dalam keadaan tak bernyawa di ladang miliknya di Alue Nereka.

Kapolsek Geumpang, Iptu Bustami mengatakan, penemuan jenazah itu bermula saat istri korban yakni Noni (19), mencari keberadaan suaminya pada Minggu (25/2) kemarin.

“Awalnya istri korban mencari selama sehari, istri korban juga belum menemukan suaminya, karena panik akhirnya istri korban melapor ke keuchik gampong setempat yakni Ramli Ilyas dan mengatakan sejak Sabtu pergi ke kandang dan tidak kembali ke rumah,” ujarnya saat dikonfirmasi Senin (26/1).

Ia menjelaskan, pada hari Minggu kemarin sekira pukul 16.10 WIB keuchik memberikan informasi di meunasah dan mengajak warganya untuk mencari Safrizal. Namun belum membuahkan hasil.

“Pagi tadi sekira pukul 09.00 WIB, keuchik bersama personel Polsek yang kita pimpin langsung beserta puluhan warga gampong kembali mencari korban. Korban akhirnya ditemukan meninggal dunia sekitar pukul 10.00 WIB tadi dan langsung dibawa ke Puskesmas Geumpang untuk dilakukan visum,” jelas Iptu Bustami.

Korban, lanjutnya, ditemukan tak bernyawa dengan kondisi sedang terpuruk di tanah. Posisi kaki kanan korban terlihat dengan kepala berdarah dan mengeluarkan bau tak sedap. Menurut hasil visum dokter puskesmas, korban diperkirakan meninggalkan dunia sejak tiga hari lalu.

“Tidak ada tanda-tanda penganiayaan atau kekerasan pada jenazah korban. Diduga korban terbentur dengan benda keras di bagian kepala dan mengalami patah tulang dahi (kening) yang menyebabkan trauma kepala dan luka,” ungkap Bustami.

Iptu Bustami menambahkan, dugaan sementara korban meninggal dunia karena tertimpa sebuah pohon saat sedang membersihkan ladang miliknya.

“Saat ini jenazah sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk menjalani proses pemakaman,” tambahnya. [Randi]

Related posts