Tim KONI Pusat tinjau venue PON di Lanud SIM

Tim KONI Pusat tinjau venue PON di Lanud SIM
Tim KONI Pusat serta KONI Aceh berbincang-bincang dengan Danlanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Nav Indrastanto Setiawan. (Pentak SIM)

Jantho (KANALACEH.COM) – Tim Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat yang dipimpin Mayjen (Purn) TNI Nanang Djuana Priadi didampingi Wakil Ketua KONI Aceh Tengku Rayuan Sukma beserta rombongan mengunjungi Lanud Sultan Iskandar Muda, Aceh Besar. Jumat (2/3).

Kedatangannya itu, guna meninjau venue cabang olahraga paralayang untuk acara Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI di Lanud SIM.

Kunjungannya ini diterima Danlanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Nav Indrastanto Setiawan didampingi Kadislog Lanud Sultan Iskandar Muda Letkol Kal T.U. Bukit di VIP Room Lanud Sultan Iskandar Muda.

Dalam kesempatan ini Danlanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Nav Indrastanto Setiawan menyampaikan terima kasih kepada tim KONI Pusat yang telah berkenan mengunjungi Lanud Sultan Iskandar Muda.

“Sebuah kehormatan dan penghargaan bagi kami mendapat kesempatan bertatap muka dengan perwakilan dari KONI Pusat dan kami akan mendukung kegiatan ini agar data-data yang dikumpulkan dapat mendukung Aceh dan Sumatera Utara menjadi tuan rumah PON XXI,” katanya.

Mayjen (Purn) TNI Nanang Djuana Priadi yang juga wakil ketua tim penilai dan verifikasi calon tuan rumah PON XXI tahun 2024 menjelaskan kedatangannya ke Lanud Sultan Iskandar Muda untuk meninjau venue cabang olahraga paralayang dan mengumpulkan data akurat untuk dilaporkan ke Ketua Umum KONI Pusat.

Rencananya selama di Provinsi Aceh ini, tim penilai dan verifikasi akan mengunjungi beberapa kabupaten, seperti Banda Aceh, Aceh Besar, Sabang, Pidie, Bireuen, Bener Meriah dan Aceh Tengah. [Aidil/rel]

Related posts