Kapten tim Fiorentina meninggal jelang lawan Udinese

Kapten tim Fiorentina meninggal jelang lawan Udinese
Kapten tim Fiorentina, Davide Astori.

(KANALACEH.COM) – Kabar mengejutkan datang dari Italia setelah dikonfirmasi bahwa kapten tim Fiorentina, Davide Astori ditemukan meninggal dunia di kamar hotel tim di Udine pada Minggu (4/3).

Laporan sejumlah media di Italia menyebutkan, bek berusia 31 tahun itu meninggal saat tertidur dan kematiannya yang mendadak ini membuat duel tandang La Viola kontra Udinese terpaksa ditunda.

Fiorentina membenarkan kabar tragis yang menimpa kapten timnya tersebut. Lewat pernyataan resminya di Twitter, klub asal Florence itu menyatakan: “Dengan kesedihan mendalam Fiorentina menyampaikan kabar bahwa kapten Davide Astori meninggal dunia, yang disebabkan karena sakit mendadak.

“Atas situasi yang menyedihkan dan rumit ini, dan terutama untuk menghormati keluarganya, kami meminta kepekaan media.”

Sementara itu, ucapan belasungkawa juga dilontarkan oleh Udinese, yang sejatinya akan menjadi lawan Fiorentina dalam lanjutan Serie A pekan ke-27.

“Udinese Calcio begitu terpengaruh dengan kabar tragis dan mendadak dari kapten Fiorentina Davide Astori. Kami turut berdoa untuk keluarga, teman-teman dan rekan setimnya serta ACF Fiorentina untuk saat ini, kepada mereka kami mengucapkan belasungkawa mendalam.”

Sampai saat ini belum ada kepastian mengenai penjadwalan ulang dari duel yang mempertemukan kedua kubu. Lebih dari itu, laga Serie A lainnya seperti Genoa kontra Cagliari kabarnya juga diundur.

Astori pernah memperkuat Cagliari dari 2008 sampai 2014, sebelum kemudian bergabung dengan Fiorentina secara permanen pada 2016 lalu. [Goal.com]

Related posts