Sore ini KIP Abdya umumkan anggota PPS

Sore ini KIP Abdya umumkan anggota PPS
Kantor KIP Aceh Barat Daya (Abdya). (Kanal Aceh/Jimi Pratama)
--Ads--
loading...

Blangpidie (KANALACEH.COM) – Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) akan mengumumkan hasil seleksi Panitia Pemungutan Suara (PPS) pada Selasa (6/3) pukul 17:00 WIB sore ini.

“Pengumuman bisa dilihat di website KIP Abdya, di kantor KIP Abdya, dan kantor camat,” kata Fakhrul Razi selaku Ketua Pokja Perekrutan Badan Adhok Penyelenggara Pemilu se-Kabupaten Abdya, Selasa (6/3).

Dikatakannya, seluruh peserta yang telah dinyatakan lulus sudah melalui tiga tahapan seleksi, meliputi seleksi ADM, ujian tulis dan wawancara.

Ads

“Semua tahapan sudah kita jalankan dan hari ini 3 orang per-desa anggota PPS akan kita umumkan namanya. Bagi yang sudah dinyatakan lulus akan dilantik pada 8 atau 9 Maret 2018 ini,” sebutnya.

Adapun tahapan selanjutnya, kata Fakhrul Razi, KIP akan menyurati seluruh kepala desa yang ada di Abdya. Hal ini berkaitan dengan pembentukan sekretariat PPS seluruh desa.

“Kemudian kita akan surati kepala desa untuk pengusulan tiga nama sebagai calon anggota Sekretariat PPS,” katanya. [Jimi Pratama]

Ads