Di Aceh Timur, seorang anak pukul ibunya hingga tewas

Di Aceh Timur, seorang anak pukul ibunya hingga tewas
Ilustrasi. (merdeka.com)

Idi (KANALACEH.COM) – Seorang anak bernama Nurdin Bin Abdullah (45) warga Gampong Seumatang Aron, Kecamatan Nurussalam, Kabupaten Aceh Timur tega memukul Ramani (73) ibu kandungnya dengan balok hingga tewas, Selasa (6/3).

Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto melalui Kapolsek Nurussalam, Iptu Soegiono mengatakan, aksi pemukulan yang dilakukan tersangka Nurdin terhadap ibu kandungnya Ramani terjadi pada Selasa (6/3) subuh.

Menurut keterangan, peristiwa itu bermula ketika tersangka Nurdin melempar bantal ke wajah anaknya yang bernama Badrul Nafis. Namun tidak sampai disitu, tersangka menekan bantal tadi ke wajah anaknya itu.

“Melihat perlakuan tersangka Nurdin terhadap cucunya itu, korban Ramani ibu kandung tersangka berusaha mencegah cucunya untuk tidak dianiaya oleh ayah kandungnya,” kata Soegiono.

Berselang waktu, tersangka Nurdin mulai teriak-teriak dan mengamuk, sang ibu tersangka pun ketakutan melarikan diri keluar rumah.

“Rupanya tersangka semakin kalap dan mengejar korban ibu kandungnya sendiri seraya membawa sebilah balok ukuran 2×2 inci dengan panjang lebih kurang setengah meter,” kata Soegiono.

Setiba di halaman rumah, tersangka Nurdin berhasil mengejar korban ibunya sendiri, dan tersangka memukul kepala koban dan mengenai telinga sebelah kanan. Lalu korban tersungkur dan mengeluarkan cukup banyak darah hingga meninggal dunia di tempat.

“Selanjutnya melihat korban sudah tidak bernyawa, lalu tersangka Nurdin duduk di samping mayat korban ibunya dengan mengucapkan takbir,” ujar Soegiono.

Menurut Soegiono, peristiwa ini terjadi setelah menerima laporan dari keuchik setempat. Sementara tersangka dan barang bukti sudah dimankan untuk diperoses lebih lanjut. [Erza]

Related posts