Sriwijaya FC batal bertarung di Piala Presiden Persiraja

Sriwijaya FC batal bertarung di Piala Presiden Persiraja
Konferensi pers turnamen pra musim Piala Presiden Persiraja 2018 yang diikuti Persiraja Banda Aceh, Persita Tangerang, Persika Karawang, dan Blitar United. (Kanal Aceh/Fahzian Aldevan)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Sriwijaya FC gagal main di turnamen pra musim Piala Presiden Persiraja 2018. Ketidakhadiran Sriwijaya FC karena manajemen tengahh menyiapkan persiapan pertandingan Liga 1 pada 23 Maret mendatang.

“Jadi dari pihak Sriwijaya telah meminta maaf kepada panitia dan masyarakat khususnya, permain juga sangat kelelahan,” kata ketua panitia Piala Presiden Persiraja 2018, Zulfadhli saat mengelar Konferensi pers, di Banda Aceh, Sabtu (10/3).

Sebagai ganti dari Sriwijaya FC, panitia mengundang Blitar United. “Lalu pihak panitia langsung memutuskan untuk mengisi kekosongan Sriwijaya FC dengan Blitar United,” katanya.

Dikatakannya Zulfadhli, jika tidak ada halangan maka tim Blitar United akan tiba di Banda Aceh pada pukul 18.00 WIB ini.

“Setelah mengajak dan menjelaskan, pihak Blitar United langsung siap bermain,” kata Zulfadhli.

Sementara itu pihak Blitar United sendiri mengatakan bahwa timnya sudah sangat matang dari segi persiapan dikompetensi ini.

“Blitar target juara dengan kekuatan penuh dan persiapan yang matang menuju liga dua,” kata LO tim Blitar United, Saifuddin Idris.

Diketahui, turnamen pra musim yang bergulir di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh akan berlangsung dari tanggal 10-16 Maret mendatang.

Pada pembukaan turnamen, Persiraja terlebih awal akan menghadapi Persita Tangerang, selanjutnya Persiraja akan menghadapi Persika Karawang dan pada penutupan turnamen, Persiraja akan menghadapi Blitar United. [Fahzian Aldevan]

Related posts