Pemkab Abdya peringati Hari Kesadaran Nasional

Pemkab Abdya peringati Hari Kesadaran Nasional
Kapolres Abdya, AKBP Andi Hermawan turun dari mimbar seusai memimpin upacara Hari Kesadaran Nasional, Senin (19/3). (Kanal Aceh/Jimi Pratama)

Blangpidie (KANALACEH.COM) – Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) melaksanakan upacara pengibaran bendera Merah Putih pada Hari Kesadaran Nasional, Senin (19/3) di halaman Jantor Bupati Abdya. Kapolres Abdya, AKBP Andi Hermawan sebagai inspektur upacara.

Pada pelaksanaan upacara tersebut tersebut turut dihadiri Wakil Bupati Abdya Muslizar, Sekda Abdha, Thamrin, Dandim Abdya, Letkol Arm Iwan Aprianto, SKPD Abdya, dan tamu undangan lainnya.

Kapolres Abdya AKBP Andi Hermawan dalam amanatnya, mengatakan pada Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan ini mempunyai makna penting bagi kita semua, karena disamping untuk memantapkan kualitas pengabdian serta peningkatan, kecintaan kepada bangsa dan negara dan bangsa merupakan salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan.

“Stakeholder dari terwujudnya pelaksanaan tugas dan tanggung jawab tersebut diantaranya adalah kemampuan untuk berkoordinasi dan bekerja sama antara semua lembaga pemerintah baik itu eksekutif, legislatif dan yudikatif, termasuk unsur forkopimda kabupaten Abdya,” ujarnya.

AKBP Andi hermawan menambahkan, pada kesempatan ini ia menyampaikan dan sikapi bersama perkembangan situasi yg terjadi di Abdya.

“Saya mengimbau dan mengingatkan juga terkait berlalu lintas agar selalu tertib. Gunakan helm saat mengendarai sepeda motor demi menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan,” katanya. [Jimi Pratama]

Related posts