180 calon geuchik deklarasi pemilihan damai

  • Whatsapp
180 Calon Geuchik ikuti deklarasi pemilihan Geuchik serentak secara damai. (Kanal Aceh/Erza)

Langsa (KANALACEH.COM) – 180 Calon Geuchik dari 47 Gampong di Kota Langsa ikuti Focus Group Discussion (FGD). Acera itu digelar di aula Mapolres Langsa dalam rangka Deklarasi pemilihan Geuchik serentak secara damai, Senin (2/4).

Acara tersebut dipimpin langsung Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa dan turut di hadiri oleh Wakil Walikota Langsa, Dandim 0104 Atim, Kepala DPMG, para Camat dalam wilayah Pemko Langsa, para Danramil, Kapolsek, BhabinKamtibmas dan 180 Para Calon Kepala Desa (Geucik) dari 47 desa yang ada di Kota langsa.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa berharap, apa yang sudah dideklarasikan dapat di laksanakan dengan baik, dan tetap menjaga keamanan agar berjalan kondusif.

Untuk itu pinta Kapoles, jaga persatuan dan kesatuan dalam pelaksanaan pemilihan geuchik di wilayah hukum Kota Langsa ini.

“Manfaatkan tegnologi yang sekarang ini, pergunakan media sosial dengan baik, buatlah berita yang mengajak untuk kebaikan, untuk itu kami berharap mari kita junjung sportivitas”, tutur Kapolres.

Apabila dalam pelaksanaan pemilihan Geuchik ada permasalahan, agar segera di sampaikan kepada pihaknya.

Selain itu juga Dandim 0104 Aceh Timur Letkol Inf M Iqbal Lubis juga mengatakan ucapan terimakasih kepada Polres Langsa yang telah memfasilitasi pelaksanaan kegiatan ini.

“Mari kita tumbuhkan komitmen bersama agar terlaksanaanya kegiatan pemilihan geuchik nanti berjalan dengan aman, baik dan lancer,” sebutnya. [Erza]

Related posts