Ribuan warga padati Tabligh Akbar Ustadz Somad di Nagan Raya

Ribuan Warga tumpah ruah menghadiri Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad di Alun-alun Kabupaten Nagan Raya.(ist)

Nagan Raya (KANALACEH.COM) – Ribuan warga dari berbagai daerah di Kabupaten Nagan Raya menghadiri Tabligh Akbar bersama Ustadz Abdul Somad, di Alun-alun Suka Makmue, Kabupaten Nagan Raya, Minggu (22/4).

Selain warga Nagan Raya juga ikut hadir dari Kabupaten tetangga seperti Majelis Pengkajian Tauhid dan Tasauf (MPTT).

Baca: Usai dari Abdya, Ustadz Somad akan ke Nagan Raya

Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1439 Hijriah dan hari ulang tahun (HUT) Nagan Raya ke – 16. dengan tema “Dengan syiar Islam kita songsong cita-ita perubahan di Nagan Raya demi generasi muda berjiwa Islami” itu digelar Pemerintah Nagan Raya bekerjasama dengan Remaja Masjid Baiturrahim Simpang Peut, Kecamatan Kuala.

“Tabligh Akbar ini mengunakan sound system, Pentas dan audio sound system yang digunakan berkekuatan 30.000 Watt di datangkan dari Banda Aceh,” kata Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokol Setdakab Nagan Raya, Said Amri Minggu, (22/4).

Selain itu kata dia, Tabligh Akbar warga menempati tempat, baik yang berteduh di tenda atau duduk di atas tikar yang sudah disediakan panitia dan tidak sedikit juga yang berdiri ingin melihat Ustadz Abdul Somad secara dekat. [Fahzian Aldevan]

Komentar Facebook
Ads
Selamat menunaikan ibadah puasa 1439H, Tarmilin Usman, SE, M.Si - Ketua PWI Aceh
Ucapan Selamat Kepada Kabupaten Pidie meraih penghargaan WTP