Partai Final PSGT Cup U-15, Persab Alue Bilie harus puas diposisi kedua

Tim Persatuan Sepak Bola Alue Bilie (Persab) Kecamatan Darul Makmur raih juara runner-up di turnamen open PGST Cup ke-V U-15 yang berlangsung dilapangan Gampong Ranto Panyang, Kecamatan Meureubo, Aceh Barat, Minggu (29/4). (Ist)

Aceh Barat (KANALACEH.COM) – Persatuan Sepak Bola Alue Bilie (Persab) Kecamatan Darul Makmur raih juara runner-up di turnamen open PGST Cup ke-V U-15 yang berlangsung dilapangan Gampong Ranto Panyang, Kecamatan Meureubo, Aceh Barat, Minggu (29/4).

Pada Turnamen tersebut Persab Alue Bilie berada di grup D, bersama dengan tim Meureubo Putra, Mestu FC, dan Blang Geunang FC.

Pertandingan pertama Persab Alue Bilie bertanding dengan tim Meureubo FC. Dengan kerja keras, tim berhasil ditaklukan oleh tim Persab Alue Bilie dengan skor 1-0.

Selanjutnya pada pertandingan ke dua Persab Alue Bilie bertarung melawan Mestu FC. Kedua tim bermain imbang dengan skor imbang 1-1. Selanjutnya pertandingan ketiga kontra Blang Geunang FC, Persab Alue Bilie menang meyakinkan dengan skor 2-0.

Tim kebanggaan Kecamatan Darul Makmur Kabupaten Nagan Raya ini melaju dan berhasil lolos kebabak perempat final dengan menjuarai grup D.

Partai perempat final, Persab bertemu dengan runner-up grup C yakni Woyla FC. Pada pertandingan kali ini semangat tim Persab menghadapi Woyla FC begitu membara. Dan menjungkalkan Woyla Fc dengan skor tipis 1-0.

Hasil itu membuat Persab melaju ke Semifinal. Dan bertemu tim tuan rumah, Persatuan Sepak Bola Gajah Tunggal (PGST) B. selama pertandingan, kedua tim bermain imbang tanpa gol alias 0-0.

Kemudian dilanjutkan dengan adu pinalti. Lagi-lagi, Persab Alue Bilie mampu memutuskan harapan tim tuan rumah dengan drama adu pinalti dengan skor 4-3. Dengan skor itu, Persab melaju ke Final menghadapi PGST A.

Menghadapi tim tuan rumah, Persab Alue Bilie dipaksa menyerah dengan skor tipis. 1-2. Dengan skor itu, PGST A berhasil menjadi kampiun pada turnamen PSGT CUP ke-V U-15 ini di ikuti oleh 16 tim.

Persab Alue Bilie harus puas dengan runner up. [Fahzian Aldevan]

Related posts