Ambisi Tompi duduk di kursi DPR

Tompi. (viva)

Jakarta (KANALACEH.COM) – Niat Tompi untuk memeriahkan panggung politik Tanah Air urung. Penyanyi Tompi secara mengejutkan membatalkan niatnya tersebut. Kabar tersebut diungkapkan Tompi saat peluncuran single terbaru Trio Lestari yang berjudul ‘Takdir Itu Kamu’.

“Masalah berhenti bernyanyi, saya mau mengurangi saja dan porsinya banyak. Tadinya 2019 saya mau gabung ke parpol, tapi tidak jadi maju,” kata Tompi seperti dilansir laman VIVA.co.id, Selasa (1/5).

Masih harus ada yang dibereskan membuat Tompi membatalkan niat berpolitiknya tersebut. “Saya belum selesai sama diri sendiri. Saya tadinya mau maju 2019 ternyata banyak yang belum beres. Nanti saya akan turun kalau sudah beres,” kata Tompi.

Selain itu, Tompi berencana untuk membuat satu film. “Saya tahun ini mau buat film juga, jadi keinginan terjun ke politik saya batalkan,” katanya.

Diungkapkan Tompi, suatu saat dia akan duduk di bangku legislatif. “Sebagai presiden sih belum ya tapi kalau jadi wakil rakyat membuat Undang-Undang yang baik untuk rakyat ya saya tertarik,” kata pria berdarah Aceh, Sumatera Utara itu.

“Politik itu bukan target. Sampai sekarang saya masih merasa belum siap nanti kalau sudah ready saya akan terjun,” katanya. []

Related posts