Pansel KIP Aceh Utara laksanakan ujian tertulis

(ist)

Lhoksukon (KANALACEH.COM) – Panitia seleksi calon anggota KIP Aceh Utara, hari ini melaksanakan ujian tes tertulis kepada 50 Peserta Calon Komisi Independen pemilihan (KIP) Aceh Utara Periode 2018-2023, di gedung sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Utara.

“Hari ini kita gelar Ujian tertulis yang diikuti oleh seluruh peserta yang telah dinyatakan lulus administrasi beberapa hari yang lalu, tes tertulis kita menyediakan soal sebanyak 100 choise dan 5 essay, tes hari ini untuk menjaring maksimal 30 orang yang nantinya akan mengikuti ujian baca Alqur’an, tes psikologi serta wawancara,” kata ketua tim independen penjaringan dan penyaringan calon anggota KIP Aceh Utara,Taufik Abdullah kepada Kanalaceh.com pada Minggu (13/5).

Ujian tersebut dilaksanakan selama dua hari yang dimulai pukul 10:00 WIB dan berakhir pukul 12:00 WIB. Sebelum acara ujian dimulai, kata dia, semua peserta juga ikut menyaksikan penyerahan soal dari pihak ketiga yaitu dari kampus Universitas Malikussaleh.

Terkait pengumuman hasil tertulis, timnya merencanakan pengumuman paling telat akan diumumkan 5 hari kedepan melalui media cetak dan elektronik. [Rajali Samidan]

Related posts