Tiga pajabat Polres Langsa sertijab

Tiga pejabat polres Langsa sertijab. (ist)

Langsa (KANALACEH.COM) – Tiga pejabat Polres Langsa serah terima jabatan di Lapangan Apel Mapolres Langsa, Rabu (30/5).

Ketiga pejabat tersebut di antaranya Wakapolres Langsa Kompol Siswara Hadi Chandra SIK yang akan menepati jabatan baru sebagai PS Kabag Bin Opsnal Dit Lantas Polda Aceh gantikan Kompol Budi Darna SH yang sebelumnya menjabat sebagai Waka Polres Gayo Lues.

Selanjutnya Kapolsek Sungai Raya Iptu Raja Bangsawan MA di gantikan oleh Ipda Arga Arianda Siregar STK yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Reskrim Polres Langsa.

Dan Kapolsek Rantau Selamat Iptu Edi Suprapto Bin Suyoto di gantikan oleh Ipda Mulyadi SE yang sebelumnya menjabat sebagai PS Kapolsek Salang Polres Simeulu Polda Aceh.

Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa dalam upacara sertijab tersebut mengatakan, dalam rotasi pergantian pimpinan di tubuh Polri ini bukan hal yang baru lagi, jadi mutasi ini  adalah suatu bentuk promosi jabatan dan penyegaran dalam organisasi kepolisian.

Selanjutnya Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada pejabat yang lama dan juga Bhayangkarinya yang sudah membantu pelaksanaan tugas dengan baik di Polres Langsa. “Saya minta hal yang baik sebelumnya di turunkan kepada pejabat yang baru,”

“Untuk pejabat lama saya ucapkan selamat jalan dan jangan lupakan Polres Langsa tercinta ini. Saya beserta keluarga minta maaf mungkin dalam kepemimpinan saya ada menyinggung prasaan dan hati rekan- rekan sebelumnya,” ujar dia. [Erza]

Related posts