Hadir di Banda Aceh, Planet Surf dipadati warga

warga mengnjungi Planet Surf yang berlokasi di kawasan merduati, Banda Aceh. (ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Retail Planet Surf yang tokonya menyebar di hampir seluruh kota-kota besar di indonesia, kembali berekspansi di ujung barat Pulau Suamatera, tepatnya di kota Banda Aceh.

Sejak mulai dibuka pada Selasa, 29 Mei 2018 lalu, toko ini menjadi buruan para warga Banda Aceh. Tidak bisa dipungkiri, kebutuhan fashion di kalangan anak muda semakin meningkat. Ini terlihat dari pertama dibuka, Planet Surf di Banda Aceh sudah ramai pengunjung.

Apalagi, permintaan akan kebutuhan tersebut melonjak pada Bulan Suci Ramadan dan Idul Fitri. Hal itu juga diakui oleh Nasional Operational Manager Planet Surf grup, Komang Astawa menilai masyarakat Aceh sudah sangat menyadari untuk berpenampilan menarik dan stylist mengikuti perkembangan tren fashion.

Namun, pihaknya saat ini lebih memperbanyak pasokan pakaian yang bernuansa syari’i untuk di Aceh, tentunya, kata Komang, berbeda dengan daerah lain. Namun, toko Planet Surf tetap menjual produk-produk unggulannya seperti merk Cosmo Lady, insight, volcom, Juiceematic dan lainnya. Kemudian juga berbagai aksesoris seperti kacamata, dompet dan sebagainya.

“Trend fashion mulai berkembang terutama trend busana muslim, tentunya ini yang banyak diminati oleh masyarakat di Aceh,” katanya pada wartawan, di gerai Palanet Surf, di kawasan Merduati, Banda Aceh, Kamis malam (31/6).

Untuk target pembeli, pihaknya menyasar kaula muda dan para orang tua yang berjiwa muda.  “Kita di Aceh beda jenis pakaian, tapi kalau dari harga sama semua di Seluruh Indonesia, kita buka toko sekarang karena di Aceh permitaan untuk lebaran meningkat tajam,” ucapnya. [Randi]

Related posts