Puasa momentum silahturahmi

(ist)

Sabang (KANALACEH.COM) – Pererat silahturahmi, PWI kota Sabang gelar buka puasa bersama unsur Forkopimda Sabang dan masyarakat.

Selain kegiatan buka puasa bersama yang dirangkai dengan acara  silaturrahmi tersebut,  PWI Kota Sabang juga menyerahkan santunan kepada sejumlah anak yatim dilingkungan kantor PWI setempat, kamis (31/05)

Buka puasa bersama yang berlansung di halaman Kantor PWI setempat itu dihadiri Walikota Sabang Nazaruddin, sejumlah unsur Forkompinda Sabang, jajaran tokoh masyarakat, Pengurus Meunasah Nurul Huda Gampong Kuta Ateuh, Kecamatan Sukakarya Sabang.

Ketua PWI Sabang, Hendra Handyan mengatakan, kegiatan ini juga sebagai salah satu upaya menjalin kekompakan, kebersamaan dan meningkatkan rasa kekeluargaan  dikalangan  insan pers yang bertugas di daerah.

“Buka puasa bersama yang dilaksanakan ini, bukan hanya sekedar berbuka puasa, tapi intinya mempererat hubungan silaturhmi dan rasa persaudaraan diantara  sesama wartawan dan masyarakat,” ujarnya.

Dikatakan, Kemitraan yang telah terjalin dengan baik selama ini, terus dapat ditingkatkan untuk membangun Sabang, dimana tugas insan pers terutama para wartawan yang bertugas di daerah sangat berat.

Dalam berkerja insan pers yang bertugas di daerah diharapkan dapat membangun hubungan yang baik dan positif dengan seluruh elemen masyarakat dan bekerja secara Profesioanal. [DA]

Related posts