Zidane hengkang, bos MU girang

Zinedine Zidane. (bola.com)

(KANALACEH.COM) – Zinedine Zidane resmi mundur dari jabatannya sebagai pelatih Real Madrid pada Kamis (31/5). Dia mengumumkan pengundurannya pada jumpa pers yang dilakukan mendadak oleh El Real.

Publik Santiago Bernabeu bertanya-tanya alasan di balik keputusannya tersebut. Namun di luar itu, ada pihak yang diuntungkan, yaitu Manchester United.

Dilansir Express, Setan Merah kabarnya siap memanfaatkan situasi tersebut. Seperti yang diketahui, MU sudah lama mengincar bintang Madrid, Gareth Bale.

Sebelumnya, Bale menyatakan ingin bertahan di Santiago Bernabeu. Namun syaratnya adalah mendapatkan tempat di skuat inti.

Namun dengan mundurnya Zidane bukan tidak mungkin Bale kembali bekerja ekstra untuk mencari muka dengan pelatih baru dan memutuskan untuk hijrah ke klub lain.

Penampilan Bale di musim 2017/2018 terbilang impresif, dia dipercaya tampil di 26 laga dan mencetak 16 gol di ajang LaLiga. Belum lama ini Bale menjadi pembicaraan hangat setelah membawa Madrid menjuarai Liga Champions dengan dua golnya di partai final saat bentrok dengan Liverpool. []

Komentar Facebook
Ads
Selamat menunaikan ibadah puasa 1439H, Tarmilin Usman, SE, M.Si - Ketua PWI Aceh
Ucapan Selamat Kepada Kabupaten Pidie meraih penghargaan WTP