Adami pimpin PNA Langsa

PNA Langsa. (ist)

Langsa (KANALACEH.COM) – Adami dengan panggilan akrabnya Mis terpilih sebagai Ketua PNA Kota Langsa yang baru, hasil Konferensi perdana Partai DPW – PNA Kota Langsa.

Ia terpilih setelah mengalahkan saingannya dengan perolehan 24 suara dari 40 pemilih yang sah, di gedung Cakra Donya, Sabtu (29/6).

Adami (Mis) selaku ketua PNA Langsa yang baru terpilih, mengucapkan terimakasih terutama, semangat penyelenggara yang menyukseskan konferensi wilayah perdana ini dengan aman dan sukses.

Melalui amanah yang diberikan, ia berjanji akan memberi warna baru dalam memajukan dan menjalankan roda partai sebaik mungkin kedepan.

Berbekal semangat dan kerjasama yang baik pihaknya akan memimpin Partai ini, kemudian pihaknya juga membuka peluang sebesar-besarnya bagi siapa saja yang berminat bergabung dengan niat memajukan Partai PNA.

Selanjutnya untuk meraih simpati masyarakat, ia menghimbau seluruh kader yang ada dapat menunjukan sikap yang sopan dan santun terhadap semua elemen masyarakat. “Target meraih kursi di parlemen di DPRK Kota Langsa sedikitnya 4 kursi di Pileg 2019 nanti,” kata Mis.

Selanjutnya pihaknya akan  mewujudkan cita-cita Partai dalam rangka mensejahterakan rakyat serta menjadikan Aceh Hebat. [Erza]

Related posts