Polres Abdya peringati HUT Bhayangkara

(ist)
--Ads--
loading...

Blangpidie (KANALACEH.COM) – Jajaran Polres Kabupaten Abdya Rabu (11/7) memperingati HUT Bhayangkara ke 72 di halaman kantor Polres setempat. Dalam upacara itu bertindak selaku inspektur upacara adalah Bupati Akmal Ibrahim. Sedangkan komandan IPTU Rizal Firmansyah.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim Letkol Arm Iwan Afrianto, Kajari Abdul Kadir, Ketua MPU Tgk Muhammad Dahlan, Sekda Drs Thamrin, Kepala Lapas Kelas III Blangpidie, Kepala SKPD, para Camat, Kepala BPS Bahruddin, ormas kepemudaan.

Sementara peserta upacara terdiri dari anggota Polri, TNI, Perhubungan, Satpol PP, Pemadam Kebakaran, anggota Pramuka, anggota SAR dan pihak RAPI Abdya.

Ads

Akmal Ibrahim pada kesempatan itu membacakan amanat Presiden RI meminta kepada pihak Polri untuk tidak lengah dan selalu bersikap baik. Selalu mengembangkan diri dan perbanyak terobosan-terobosan baru.

Selanjutnya segera lakukan langkah pencegahan terhadap pelaksanaan tahapan Pileg, Pilpres termasuk pelaksanaan Asian Games. Itu semua memerlukan langkah yang tepat untuk mencegah berbagai konflik yang akan terjadi.

Kepada Polri yang melaksanakan HUT Bhayangkara ke 72, Inspektur upacara juga meminta kepada Polri untuk menggalang kerukunan antar elemen. Dan tentunya Polri harus mengalang kerukunan antar elemen serta mampu meningkatkan kinerjanya.

“Kebersamaan yang selama itu kita bina minimal kita pertahankan kalau bisa kita tingkatkan, dan situasi khamtibmas ke depan lebih kita tingkatkan juga,” katanya. [Jimi Pratama]

Ads