Abdya deklarasi pemilu damai dan anti narkoba

Blangpidie (KANALACEH.COM)– Pemerintah Kabupaten Abdya bekerja sama dengan Komisi Independen Pemilihan (KIP) setempat mengelar apel siaga deklarasi kampanye Pemilu damai 2019 dan anti narkoba.

Dalam apel ini Kapolres Abdya AKBP. Andy Hermawan bertindak sebagai inspektur upacara.  Deklarasi kampanye damai dan anti narkoba juga menandatanganani prasasti anti narkoba dan pelepasan balon udara bersama.

Andy Hermawan mengatakan bahwa, deklarasi ini merupakan langkah besar dalam berupaya berkomitmen memberantas habis peredaran dan penyalah gunaan narkoba di Abdya.

“Sekaligus upaya bersama dalam mengambil sikap untuk senantiasa menjaga Kamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu tahun 2019,” kata Andy Hermawan.

Tujuannya, kata dia, untuk memupuk rasa kebangsaan dan cinta tanah air serta meningkatkan semangat persatuan dan kesatuan sebagai bangsa Indonesia. Ia  mengimbau untuk tidak memandang kegiatan itu hanya seremonial saja.

“Tapi jadikan sebagai media untuk mempererat silaturahmi dan menjalin komunikasi yang lebih erat,”kata dia.

Deklarasi kampanye damai Pemilu 2019 ini di hadiri oleh Kajari Abdya Abdur Kadir, Dandim 0110 Letkol ARM. Iwan Aprianto, S.I.P, Sekda Abdya, Drs Thamren, ketua KIP Abdya beserta anggota, para Parpol dan sejumlah unsur terkait lainnya. [Jimi Pratama]

Related posts