Hasrul Hasan pimpin Kadin Abdya

(ist)

Blangpidie ( KANALACEH.COM) – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) menggelar musyawarah Kabupaten (Muskab) Ke-3, bertempat di aula hotel Louser Blangpidie, Rabu (10/10). Kegiatan ini juga untuk meningkatkan peran Kadin dalam dalam meningkatkan pembangunan di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya).

Hasil Muskab Ke-III, Hasrul Hasan terpilih secara aklamasi dan resmi menjabat Ketua Kadin Abdya periode 2018 – 2023.

Staf ahli Bupati bidang ekonomi pembangunan Muslim Hasan mengapresiasi Muskab ke-3 Kadin Abdya ini. Menurutnya, dengan kepengurusan Kadin yang baru, dapat meningkatkan sinergisitas antara Pemkab dengan Kadin kedepanya.

“Pemerintah Abdya mengapresiasi adanya musyawarah ke 3 Kadin. Mudah-mudahan dapat memberikan yang terbaik setelah ada kepengurusan yang baru,” kata Muslim.

Ia juga berharap setelah terbentuk nanti akan dapat meningkatkan kerjasama dan bersinergi dengan pemerintah.

“Kita membutuhkan para pelaku usaha yang tergabung dalam Kadin, agar kedepan dapat meningkatkan perekonomian di wilayah kita ini,” harapnya.

Sementara itu, ketua umum kadin Aceh, Firmandez menyambut baik atas muskab ini.

“Kadin harus melobi untuk membantu dunia usaha, karna dunia usaha harus didorong dan di bantu, sehingga akan tumbuh agar tercipta lapangan kerja, paling tidak memperkerjakan masyarakat,” katanya. [Jimi Pratama]

Related posts