Lagi asyik ngopi diseruduk truk di simpang Jantho

(ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Kecelakaan lalu lintas terjadi jalan Banda Aceh – Medan tepatnya di simpang Jantho, Kecamatan Seulimum, Aceh Besar, Rabu (16/1). Dari kejadian itu tiga orang mengalami luka ringan.

Sementara, dua diantaranya warga sekitar yang sedang ngopi di salah satu warkop dilokasi kejadian kecelakaan tersebut turut menjadi korban.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Besar, Ajun Komisaris Polisi Vifa Febriana mengatakan, korban tersebut terluka saat mobil terguling mengenai warung.

Vifa menjelaskan, mobil truk yang mengangkut pasir dikendarai oleh Niazi (61). Saat itu melaju dengan kecepatan sedang. Saat turun tanjakan truk tersebut diduga mengalami rem blong dan hilang kendali.

Sehingga menabrak mobil barang dan sepeda motor yang sedang parkir di pinggir jalan sebelah kanan dari arah Medan – Banda Aceh. Kemudian truk tersebut terbalik mengenai warkop pengunjung yang tengah asik ngopi di warkop tersebut.

“Tumpahan pasir dari truk itu mengenai orang yang ada di warkop tersebut,” ujar Vifa saat dikonfirmasi.

Bukan hanya itu, akibat truk yang terbalik itu, dua sepeda motor warga di depan warkop juga ikut menjadi korban kecelakaan tersebut.

Atas peristiwa itu, kerugian material ditaksir sekitar Rp 50 juta. [Randi]

Related posts