Mengintip keunggulan maskapai Firefly

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Untuk menuju Malaysia, beberapa maskapai yang berkualitas dan sudah terkenal selalu memberikan pelayanan untuk wisatawan, salah satunya yaitu maskapai Firefly.

Maskapai yang mulai beroperasi pada April 2007 ini menggunakan pesawat jenis ATR72-500 turbopros dengan destinasi awal Penang dan Subang (Kuala Lumpur).

Pesawat ini juga menghubungkan destinasi wisata yang tergabung dalam Indonesia-Malaysia-Thailand. Selain itu, juga menghubungkan ke destinasi Malaysia-Singapore.

Firefly beroperasi 82 penerbangan dalam sehari, dengan membawa sekitar 5.000 penumpang ke 9 destinasi domestik dan 3 rute Internasional. Untuk Banda Aceh-Penang, Firefly beroperasi seminggu 4 kali.

Beberapa waktu lalu, Kanalaceh.com berkesempatan naik pesawat asal Malaysia ini, yaitu penerbangan dari Banda Aceh menuju Pulau Penang, Malaysia.

Perjalanan yang bertajuk Familiarzation Programme with Firefly ini difasilitasi oleh Tourism Malaysia Medan dan disponsori oleh Firefly, berlangsung mulai 21-24 Januari 2019.

Selain terbang tepat waktu, pesawat ini juga memiliki sejumlah keunggulan yaitu gratis kursi roda untuk penerbangan Banda Aceh-Penang.

Selain itu, juga gratis sekali penukaran untuk penerbangan Penang-Banda Aceh tanpa biaya apapun dengan syarat tidak berlaku bagi promo class, memiliki surat keterangan medis dan memiliki satu kode booking. [Fahzian Aldevan]

Related posts