Indosat Ooredoo Perluas Jaringan 4G ke Seluruh Aceh

Ilustrasi. (liputan6)
--Ads--

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Indosat Ooredoo memperluas dan memodernisasi semua jaringan di seluruh Aceh ke 4G. Ekspansi ini merupakan kelanjutan yang dilakukan oleh Indosat Ooredoo dalam pemerataan jaringan 4G Plus di luar Pulau Jawa.

Hingga saat ini Indosat Ooredoo telah membangun jaringan 4G di sebagian daerah di Aceh. Daerah yang sudah dijangkau jaringan 4G hanya di wilayah Pantai Timur dan Selatan Aceh.

Rinciannya adalah dari Banda Aceh, Pidie, Bireuen, Aceh Utara, Lhokseumawe, Aceh Timur, Langsa, Aceh Tamiang, Subulussalam dan Aceh Singkil sudah terjangkau jaringan 4G.

Ads

Sementara, pihak Indosat tengah membangun perluasan jaringan di daerah lainnya mulai dari Aceh Selatan, Abdya, Nagan Raya, Meulaboh dan wilayah tengah Aceh.

Marketing Pemasaran Indosat Ooredoo wilayah Aceh, Fauzi mengatakan, pihaknya menargetkan akhir bulan April 2019, seluruh Aceh jaringan 4G sudah dapat digunakan di seluruh Aceh.

“Sekarang Barat Selatan masih belum terjangkau. Kita harapkan bulan empat ini sudah terjangkau semua seluruh Aceh. Saat ini dalam pengembangan jaringan,” kata Fauzi saat ditemui di salah satu warkop di Banda Aceh, Jumat (8/3).

Penambahan dan perluasan jaringan di Aceh ini diklaim membuat jaringan lebih cepat dan stabil, sehingga pelanggan bisa menikmati internet dengan lebih nyaman. [Randi]

Ads