Milan Menang Tipis di Markas Chievo

(nikata.com)

(KANALACEH.COM) – AC Milan berhasil mengemas kemenangan kala bertandang ke markas Chievo dalam laga lanjutan Serie A, Minggu 10 Maret 2019 dini hari WIB. I Rossoneri menang dengan skor tipis 2-1.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadio Marcantiano Bentegodi, dimulai dengan tempo yang sedang. Kedua tim sama-sama bermain terbuka dan melancarkan serangan satu sama lain.

Pada menit 14, Milan mendapatkan peluang yang bagus setelah Suso memberikan umpan terobosan kepada Franck Kessie, namun sayang tendangannya masih melebar dari gawang Sorrentino.

Petaka bagi Chievo akhirnya datang di menit 31, setelah Leris menjatuhkan Paqueta di dekat kotak terlarang Chievo. Lucas Biglia yang bertugas mengambil tendangan bebas itu menjalankannya dengan sempurna dan Milan unggul 1-0.

Chievo yang mencoba menekan akhirnya sukses menyamakan kedudukan di menit 41. Berawal dari umpan lambung Leris, bola berhasil disundul oleh Hetemaj sehingga kedudukan kembali menjadi imbang menjadi 1-1 dan bertahan hingga turun minum.

Pada menit 55, Milan menarik keluar Lucas Paqueta untuk digantikan oleh Hakan Calhanoglu karena permainan yang tak berkembang. Dua menit berselang, gawang Sorrentino kembali bobol.

Kali ini sosok Krzysztof Piatek yang mencatatkan namanya di papan skor setelah umpan sundulan Samu Castillejo berhasil disambar ke gawang tuan rumah. Milan berbalik unggul 2-1 atas tuan rumah dan skor bertahan hingga laga usai.

Berkat kemenangan ini Milan semakin kokoh di peringkat 3 klasemen sementara Serie A dengan raihan 51 poin. Sementara Chievo tetap terbenam di dasar klasemen dengan raihan 10 poin saja.

Susunan Pemain
Chievo:
 Sorrentino; Andreolli, Barba, Bani (Pucciarelli 88′), Depaoli; Hetemaj, Diousse (Kiyine 77′), Leris; Giaccherini; Stepinski, Meggiorini (Djordjevic 77′)

AC Milan: Donnarumma; Laxalt, Romagnoli, Musacchio, Conti (Calabria 64′); Paqueta (Calhanoglu 54′), Biglia, Kessie; Castillejo, Piatek, Suso (Borini 84′). [viva.co.id]

Related posts